Beautifull oon: Party Risza Novianida

Senin, 22 November 2010

Party Risza Novianida

hoi hoi hoi..












hari ini kita ada ngerayain ultha teman aku ni si Risza Novianida alias icha..
hohoho
acaranya kita adain di taman belakang kampus maranatha tercinta hihihihi
sebenarnya icha ulthanya da lewat sih tapi kita baru bisa ngerayaiinya hari ini..
biasa pada sok sibuk gitu ^_^..

yang ngerayaiinya ada aku,Cella,Tisza,Jejen,dan Monik..
kita lihat aja yuk foto-fotonya..













ini pas ichanya mw tiup lilin..














ini itu diambilnya pas siap2 mau foto.. 
lihat tuh aku kayak sutradara aja yang lagi ngarahin artis..hahaha (ngarep banget)

















dan inilah kita semuanya hihihi
dari kiri ada cella,jejen,monik,icha(yang ultha)denia cuantik (itu saya hehehe),nd tisza.. 














dan ini foto terakhir yang aku masukin ke blog..
masih ada lagi si fotonya cmn mw masukin aja yang ada akunya hahaha




pesan buat icha..
"slamat ulang tahun yah..
sukses buat kuliah nd yg lainnya juga..
wish you all the best deh hohohoho"
km suka kucing khn??
ni kucing buat km..






nama kucingnya catty oon yah..hohoho

0 komentar:

Posting Komentar